Rabu, 13 Mei 2015

I KNEW I CAN'T FIGHT THIS ANY LONGER


Perjalanan adalah tentang mencapai tujuan. Ada proses di dalamnya, namun ketika telah sampai di tujuan bukan berarti semuanya berakhir. Sebuah perjalanan lain telah menanti. Mungkin itu kemudian menjadi rutinitas. Seperti lirik lagu semisonic "every new beginning start from some other beginning ends". Setiap awal perjalanan dimulai dari akhir perjalanan yang lain.


Awal perjalananku kali ini kumulai dengan lebih banyak kualitas mental yang ditempa oleh perjalanan-perjalanan sebelumnya. Perjalanan-perjalanan yang membuatku berkontemplasi, perjalanan-perjalanan yang menguraikan sakralnya gelap malamku, perjalanan yang  melemahkan cahaya matahari di siangku. Membuatku mampu mendefenisikan arti kegagalan. Dalam banyak hal, gagal lebih baik daripada menyerah. 

Kali ini aku memilih untuk gagal daripada menyerah. Memilih mendengarkan kata TIDAK daripada dengungan kata MUNGKIN yang berputar-putar di dalam kepala. Kata MUNGKIN yang selalu mengusik penyesalan. Penyesalan yang setiap saat muncul, memunculkan tanya yang tak terjawab seumur hidup.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOLLOWER

READ MORE