Jumat, 05 Juni 2009

ABLE LAUGH (EMOTICON)....PART II

Terinspirasi dari seorang teman yang suka ngakak dan suaranya kedengaran sampai radius 2 Km. Juga terinspirasi dari tokoh Squidward di kartun Spongebob yang ketawanya sangat unik, lucu dan menjengkelkan. Akhirnya jadilah sketsa emoticon gw seperti di atas. Sketsa ini guna menyaingi sketsa Able angry, biar marahnya dinetralkan.

Tertawa ternyata kegiatan yang menyehatkan tapi kalo berlebihan ga bagus juga, bisa dikira sakit jiwa (dibaca pake gaya anak gaul). Tertawa ternyata juga bisa menular, coba aja lo ketawa lepas dalam waktu yang agak lama. Lamanya ketawa lo perkirakan aja masih di bawah standar sebelum dianggap gila, dijamin orang di sekitar lo bakalan tertawa juga meskipun tidak tahu apa yang lo ketawain. Mengapa demikian? karena mereka tidak menertawakan apa yang lo tertawakan tapi mereka menertawakan lo yang tinggal satu level lagi menjadi gila.


3 komentar:

  1. wakakakaka
    ada ki pat kai nih
    si dewa cinta..mau donk berguru ke pat kai
    hehehehehehehehe

    BalasHapus
  2. wkakwkawka boleh2.....

    BalasHapus

FOLLOWER

READ MORE