Kamis, 09 Juli 2009

PANIC! AT THE DISCO IS DEAD


Pernah dengar lagu: The Only Difference Between Martyrdom And Suicide Is Press Coverage atau London Beckoned Songs About Money Written By Machines (2005) atau Nine At Afternoon (2008)? yap lagu dari grup band PANIC AT THE DISCO tersebut memang asik.
PANIC AT THE DISCO: Brendon Urie (vocal), Ryan Ross (gitar), Jon Walker (bass), Spencer Smith (drum). Sayang band kreativ yang lagunya banyak diinsiprsi band legendaris Queen ini ditinggal 2 orang personilnya. Panic at The Disco resmi ditinggal: Ryan Ross dan John Walker. Ironisnya Ryan Ross adalah pendiri (bersama dengan Spencer Smith) dan juga otak dibalik lagu-lagu Panic At The Disco.

Pada umur 13 tahun, Ryan Ross mendapat gitar sebagai hadiah ulang tahun, dia kemudian mengajak tetangganya Spencer Smith untuk bergabung dan bermain drum. Spencer kemudian merengek ke orangtuanya untuk dibelikan drum. Awalnya mereka memainkan lagu-lagu blink 182.
Brendon Urie saat pertama bergabung berposisi sebagai bassis namun akhirnya menjadi vocalis setelah rekan-rekannya mendengar suaranya sebagai backing vocal. Mereka memasukkan lagu-lagunya ke LiveJournal dan dari situlah mereka mulai dikenal.

Bassis Fall Out Boy, Pete Wentz adalah orang yang menemukan band ini kemudian mengajak mereka untuk merilis album dibawah label Decaydance miliknya. A Fever You Can't Sweat Out (2005) dan Pretty. Odd. (2008) adalah album yang dirilis PATD. Sayang band yang pernah meraih grammy ini harus ditinggalkan otak dibalik lagu-lagu mereka yang asik dan sangat kreatif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOLLOWER

READ MORE