Jumat, 26 Maret 2010

INSECT EFFECT



Gw juga binun ini gambar apa ya? teman gw bilang tawon, ada yang bilang laba-laba, padahal jelas-jelas gw (yang gambar) bilang semut ihihihihihih, yang salah gw, teman gw atau gambarnya? kayaknya yang salah pensilnya, penghapus dan kertasnya...nah lo?

Namanya juga kita hidup dengan melihat banyak hal-hal keren, semuanya sadar ga sadar pasti disimpan di memori, ketika ada sedikit saja rangsangan yang menyenggol memori itu, memori itu akan muncul dan menampakkan bentukna dalam bentuk kata-kata atau gambar. Gw nampaknya telah menyenggol memori tentang hewan-hewan insekta yang pernah gw amati berjam-jam (mata kuliahnya juga ngulang hiks...hiksss)
Mengamati dengan teliti akan memunculkan kekaguman, karena kekaguman biasanya muncul dari detail-detail kecil yang kadang tidak teramati.

1 komentar:

  1. ini semut + jangkrik + belalang + kecoak + kuda nil...hahahhahahah

    BalasHapus

FOLLOWER

READ MORE