Selasa, 31 Maret 2015

RENCANA SEMESTA

Image courtesy of: www.drramaprasad.com

Semesta....
Kalian sedang merencanakan sesuatu terhadapku, aku tahu
kalian membaca pikiranku, aku tahu
Bukan hal sulit bagi kalian untuk melakukannya
Aku senang kalian melakukannya hari ini...

...................................................................


Mata itu....
Akhirnya aku dapat memandang kedalamnya
Terimakasih, waktu...aku tahu engkau yang mengatur semuanya
Suara itu....
Udara, terimakasih telah mengantar gelombangnya ke telingaku.
Sosok itu....
Cahaya, terimakasih telah menampakkannya kepadaku

Keberanian.....
Sekarang aku membutuhkanmu untuk mengenal dia.

Logika, bersuaralah lebih lantang ketika perasaan mulai mengambil kendali..jangan biarkan kebodohan lalu terulang kembali.

Pencipta, aku tahu Engkau menyisipkan sesuatu bagiku dalam rencana semesta. Biarkan aku mencari dan menemukannya dengan usahaku.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOLLOWER

READ MORE