Rabu, 10 Desember 2008

Brand NEw Hero

Superman lagi londri kolor ehh pas disetrika bagian depannya bolong. Sementara superman pensiun deh...Captain America ketahuan korupsi terus dipecat secara tidak hormat. Batman ga keluar2 goa lagi soalnya pencemaran udara bikin buah2an sebagai makanan utama kelelawar jadi tercemar..

KAmi butuh HERO baru (pembantu sekompleks berdemo)........
Tiba2 muncullah sosok KAHTA (kambing hitam). Hero ini berasal dari bangsa KATROK (kambing trend dan ngerock). Bangsa KATROK tidak beranak tapi bertelur. Telur mereka dirawat di atas kepala. Kenapa? Selama dalam bentuk telur, orangtua bangsa KATROK sudah mentransfer ilmu kepada calon anaknya. Jadinya pas sudah menetas, mereka wajib mengembangkan ilmu itu. Kalo tidak maka mereka akan dieliminasi alias dimatiin waduhh sadis (sambil elus2 paha cewe eh makdudnya sambil elus2 dada <== dada sendiri kok). Jadi bangsa KATROK adalah bangsa yang pinter gethuuuu...
KAHTA sebagai sosok Hero pintar juga punya kelemahan. Kelemahannya masih sama dengan kambing-kambing lainnya.. AIR.. yahh ga Elit.. Keahlian KAHTA? hmmm....masih dipikirkan kalo ada yang punya ide, postkan aja di commentnya.....comment anda sangat dibutuhkan soalnya otak gw lagi kesumbat nih...comment...comment...comment plizzz!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOLLOWER

READ MORE