Jumat, 12 Desember 2008

Deviant images

Sudah beberapa kali kejadian, gw menggambar sesuatu ide tapi malah yang muncul gambar yang lain. Contohnya tu gambar kepala kambing, sebenarnya gw rencananya bikin kelinci ehh ga taunya di tengah jalan gw merasa tuh image lebih cocok dijadiin kambing. Tapi kalo lo perhatiin tu gambar masih ada bau2 kelincinya meskipun sudah sangat ditutupi bau kambing yang kesohor itu. Perhatiin deh kalo telinga dan tanduk kambingnya dilepas.... BAgian mata kambing jadi telinga kelinci sedang hidung jadi kepalanya... see?.....

Gambar yang kedua gw gambar pas ditelpon kakak gw.....ceritanya gw dah ketekan dari semua sudut gara2 skripsi ga kelar2 (padahal da 2 tahun dikerjain) pas ditelpon dan diserang dengan berbagai pertanyaan gw secara iseng bikin sketsa di kertas biar ga bete diinterogasi..ehh ujung2nya jadi sketsa gambar yang mirip kucing. Gw eksekusi de tuh gambar di cDr. Setelah diutak-atik pake cDr, jadilah gambar seperti di samping. Terus gw jadiin desain baju untuk RABBLES.... yahh lumayanlah

1 komentar:

  1. Kalo gue ngegambar, kaga pernah mirip sama niatannya sob ... hehe, gae nggak bakat seni kali ya.

    BalasHapus

FOLLOWER

READ MORE