Sabtu, 06 Desember 2008

Setresssss ehh Malah Uang Kos Naik (corat-coret part 1)


Tembok kamar gw lagi bersedih...pasalnya kulitnya yang putih mulus dan dirawat bertahun-tahun kini cacat.

Ceritanya gini pas suatu malam gw lg ga ada kerjaan. Daripada bt...bt..bt ahhh mending gw cari sesuatu yang bisa dikerjakan..








Kebetulan ada kertas kosong..pensil...penghapus...dan ide. Kemudian muncullah ide gw untuk memasak eh menggambar..

Berbekal rantang dan nasi ehhh maksudnya pensil kertas penghapus dan sedikit ide, mucullah sebuah sketsa (gambar paling bawah).

Merasa ga cukup dengan cuma menggambar di kertas, jadilah dinding gw yang menjadi target. Jam 02.00 am WIB terjadilah peristiwa itu. Dengan buas konodai dia, dengan benda bulat panjang (pensil..jangan ngeresss) aku menodai si dinding yang polos...






Akhirnya muncullah gambar-gambar ga jelas yang membuatku menangis jika melihatnya....bagaimana tidak..bapak kos yang ngeliat kamarku sudah jadi sanggar seni secara sepihak menaikkan uang kos ...apes lah daku hiks...hiksss..

Jadi kalo ada yang terharu juga segrea kirim duit ke rekening di bawah ini......(boong ding)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOLLOWER

READ MORE