Minggu, 21 Juni 2009

RABBLES INCORPORATE


Sekitar dua atau tiga tahun yang lalu, saya sering bercanda dan bilang ke teman-teman terutama Rio dan Yos kalu saya akan membuat sebuah distro di Toraya. Rio selalu tidak mau kalah dan selalu bilang kalau dia akan membuat sebuah lokasi pemancingan, sedang Yos dengan restoran masakan daerahnya.


Ternyata guyonan saya itu sekarang hampir menjadi kenyataan. Setahun yang lalu, bersama dengan Denny kami mulai merintis bisnis ini. Kemudian Ariel, Reynold, Agus dan Keba diajak bergabung. Kedekatan sebagai anak kos di Salatiga memungkinkan adanya komunikasi dan kerjasama yang baik. Brand yang kami gunakan adalah RABBLES.

Rabbles dalam bahasa Inggris berarti rakyat jelata, orang-orang jembel. Nama ini ditemukan Denny ketika sedang membantu seorang familinya untuk menerjemahkan sebuah artikel berbahasa Inggris. Tanpa diskusi yang panjang, nama ini resmi menjadi pilihan untuk brand kami. Saya pribadi suka dengar pelafalan RABBLES karena seperti ada bunyi Able (nama panggilan saya) dalam kata tersebut (narsis mode on).

Rabbles sekarang menerima orderan kaos minimal (12 pcs/ design) atau cetak khusus 1 pcs/design. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi blog RABBLES
Atau kunjungi juga group rabbles di facebook

RABBLES EXISTENCE RESISTANCE

9 komentar:

  1. komen pertama nambah sahabt

    BalasHapus
  2. tq khamamah....btw arti kamamah apa ya? :D

    BalasHapus
  3. semoga apa yang di usahakan bisa berjaya kelak.

    BalasHapus
  4. salut..moga sukses usahanya bro..

    BalasHapus
  5. makasih dukungannya brader...

    BalasHapus
  6. sukses selalu sob.....

    BalasHapus
  7. selamat ya...semoga sukses...salut utk keberaniannya utk berbisnis..

    BalasHapus
  8. makasih banget buat dukungannya all.....
    bener2 nambah semangat + percaya diri gw....

    BalasHapus

FOLLOWER

READ MORE