Selasa, 15 Desember 2009

FREE CHRISTMAS WALLPAPERS

PATHETICwallpaper
NUMBERwallpaper
ONEwallpaper
(all images is done by me)

Wallpaper 1, “PATHETIC”, gw buat tanggal 15 Februari 2006. Kok wallpaper Natal dibuat di bulan Februari? Wallpaper ini dulunya gw kerjain buat ikut kontes kartu ucapan di kampus, namun gagal diikutkan karena belum kelar hingga waktu deadline kontes. Terpaksa selama 3 tahun tidak tersentuh dan baru bisa gw kelarin tahun ini. Aslinya ini adalah kartu natal tapi gw jadiin wallpaper aja.

Wallpaper 2, “NUMBER”, gw buat tanggal 28 Nopember 2007. Aslinya bukan wallpaper tapi kartu Natal yang gw kerjain buat dikirim ke rumah karena waktu itu gw masih harus jaga tanaman buat penelitian skripsi.

Wallpaper 3, “ONE”, gw kerjain 12 Nopember 2008. Pengen dijadikan pembatas buku buat dibagikan ke anak-anak kosan pas Natal kos tapi akhirnya ga gw kelarin karena di tengah jalan gw ga dapat tempat cetak yang kualitas kertasnya bagus. Untuk dapat yang kualitas bagus mesti pesan 1000 lembar padahal anak kos gw cuman ada 18 orang. Setelah setahun nganggur, kemarin gw utak-atik lagi gambarnya dan akhirnya gw dapat komposisi yang memuaskan. Tapi sekarang bukan buat pembatas buku, cukup jadi wallpaper aja hehehe.....

Kalo ada teman-teman yang mau gunakan hasil karya gw untuk kartu Natal, silahkan aja. Gw kasih gratis, kalo mau disebar di internet juga ga usah pake lisensi dari gw, cukup alamat blognya ga dihilangin aja ^^.

1 komentar:

FOLLOWER

READ MORE