Kamis, 29 Juli 2010

HIDE AND SEEK


Patheticnumber1 HUNTER
HIde and seek, kayak judul lagu ya....? Nama anjing di foto ini adalah "HUNTER". Anjingnya lucu, maklum masih basata (bawah satu tahun). Awal ceritanya gini: suatu hari, secara kebetulan gw diajarin temen make kamera digital dengan spesifikasi yang bagus. Kebetulan di area gw latian ada si hunter yang lagi mondar-mandir, biasalah anak anjing. Jepret sana-jepret sini, akhirnya dapat beberapa gambar. Setelah diamat-amati, ternyata gambar ini yang paling enak dilihat (menurut penglihatan mata gw sih..)....padahal malas editnya juga ahahaha

Gw suka karena photo ini menampilkan sebuah kesan dimana si "hunter" tidak menampilkan karakter sesangar namanya. Malah terkesan pemalu dan imut ( kyaaaaaaaaaaaaa)... Selain itu di photo ini seakan menampilkan si hunter yang sedang berkata dalam hati "you can't see me..." <--- hebat juga si hunter bisa bahasa Inggris.

3 komentar:

  1. hahahahahah!!untung si anjing ga bilang "what you see is what you get"!! ga nyambung yach....,,

    oya thx bozz sudah berkunjung di blog saya
    salam kenal!!
    http://www.chuckysharpeye.co.cc/

    BalasHapus
  2. wahahahahahahhahahahhahah nice juga tuh bro...
    thanks dah berkunjung balik brada...

    BalasHapus
  3. yoaaa bozzz!! thx juga kunjungannya....,, hehehheeh!! jadi penasaran sama tampang tow guguk....

    BalasHapus

FOLLOWER

READ MORE