Minggu, 17 April 2011

FOOTBALL WALLPAPER: GARETH BALE

FOOTBALL WALLPAPER

Gareth Bale merupakan salah satu pemain dengan penampilan yang menarik perhatian banyak pengamat bola di musim 2010 - 2011. Penampilannya yang konsisten di Premier League dan di Liga Champion Eropa membuat banyak klub tertarik untuk membelinya. 


Sebelum berkostum Tottenham Hotspurs, Gareth Bale mengawali karir profesionalnya di club Southampton. Musim 2005 - 2006 Gareth Bale bermain sebanyak 2 kali. Di musim berikutnya Southampton mulai memberikan kepercayaan yang lebih banyak, Bale tampil dalam 38 pertandingan dengan sumbangan 5 gol.

Penampilannya di Southampton menarik minat beberapa klub, termasuk Manchester United. Bale dijuluki sebagai "the next Ryan Giggs" yang kebetulan adalah kompatriotnya dari Wales. Dalam bursa transfer 2007, Tottenham yang berhasil merekrutnya dengan transfer $8,25 M. 

Di musim pertamanya bersama Tottenham, Gareth Bale tampil dalam delapan partai dengan sumbangan 2 gol. Musim 2009-2010, Bale bermain dalam 22 partai dengan sumbangan 2 gol. Musim ini merupakan musim yang terbaik bagi Bale, hattricknya ke gawang Inter Milan (sang juara bertahan) semakin melambungkan namanya di Eropa. 

Pemain muda kelahiran Cardiff (Wales),  16 Juli 1989 ini kian bersinar dalam usianya yang muda. Bukan tidak mungkin dalam beberapa tahun ke depan, Gareth Bale akan menjadi pemain terbaik FIFA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOLLOWER

READ MORE