Selasa, 18 Oktober 2011

RUMAH TAMAN, GAMBAR ALAM



Manusia-manusia kreatif, mampu membuat karya hebat yang menginspirasi orang lain. Namun siapakah yang menginspirasi mereka? Sadar atau tidak, kita hidup dimana inspirasi ditempatkan di segala hal yang kita lihat, dengar, dan rasa. Inspirasi itu terdapat dalam kesederhanaan. Namun kadang kesederhanaan itu terbungkus oleh kerumitan luar biasa, kerumitan yang biasanya ditimbulkan oleh keinginan kita untuk tidak menerima kesederhanaan inspirasi itu sendiri.


Manusia purba akhirnya membuat rumah setelah sebelumnya mereka hanya menghuni gua, berteduh di bawah pohon atau perlindungan alami yang lain. Alam menginspirasi mereka mengenai atap, dinding dan lantai, yang merupakan komponen inti dari rumah. 

Setelah itu, bentuk rumah semakin mengalami perkembangan. Manusia membuat rumah senyaman mungkin. Rumah taman adalah konsep rumah yang ingin menghadirkan suasana alami dengan meniru gambar alam. Taman yang dibutuhkan oleh rumah taman, dibuat dan disesuaikan dengan suasana alam seperti apa yang diinginkan oleh penghuninya. Konsep rumah taman ini menambah fungsi refreshing pada rumah hunian. 


Pucuk pohon tak pernah berhenti berusaha untuk menggapai warna biru langit, namun akarnya pun tak pernah kenal lelah mencari sumberdaya untuk mendukungnya.

Kita selalu berusaha mencari kesuksesan dan terus mengembangkan pengetahuan kita, namun  keyakinan kepada Tuhan harus terus diperdalam untuk mendukungnya. 

(rumahgambar.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOLLOWER

READ MORE