Kamis, 07 November 2013

AND MORE THAN THIS, I DID IT MY WAY!

psdesktop
"I Did It My Way"

Twenty nine my age yah… Ulangtahun yang ke-29 menjadikan pikiran lebih sensitif. Jadi teringat ucapan teman, 9 tahun lalu, ketika ulangtahun yang ke-20. “Selamat menghitung mundur, ya…” kata-kata yang waktu itu hanya seperti candaan, namun sekarang kok terasa njero banget kata orang jawa. Tahun depan jika Tuhan berkenan, umur akan berangka depan 3 yang untuk masyarakat umum bisa diartikan usia yang dewasa dengan segala embel-embelnya. Seorang teman juga pernah berkata “Saya akan berikan kamu masukan, mumpung sekarang masih umur 20-an, karena katanya seseorang yang sudah menginjak umur 30 tahun sudah mulai sulit untuk menerima masukan”. Masuk akal dan memang banyak dari rekan-rekan umur demikian yang seperti itu.
Renunganharian.net edisi 7 Nopember 2013 merenungkan I Samuel 12:15-25, tentang Raja Daud yang berpuasa dan berdoa meminta kesembuhan anaknya, namun Tuhan berkehendak lain. Raja Daud tidak menyalahkan Tuhan, dan menerima semuanya dengan keyakinan bahwa Tuhan memberikan yang terbaik. Sikap yang luarbiasa dari seorang dengan posisi, kehormatan, dan kekuasaan yang besar. Semoga menjadi panutan di umur yang tidak muda lagi ini.
Lagu Frank Sinatra, My Way menjadi semacam lagu wajib di playlist hape maupun komputer. Menemani perenungan kisah selama 29 tahun.

Regrets, I've had a few
But then again, too few to mention
I did what I had to do and saw it through without exemption
I planned each charted course, each careful step along the byway
And more, much more than this, I did it my way

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOLLOWER

READ MORE