Minggu, 01 Desember 2013

EMPAT ALASAN UNTUK BERLIBUR KE TORAJA DI AKHIR TAHUN

Belum punya rencana dimana akan menghabiskan liburan akhir tahun? Berkunjung ke Toraja mungkin dapat menjadi salah satu pertimbangan anda, kenapa? Berikut alasannya.

1. Lovely December
Sejak tahun 2009, pemerintah provinsi Sulawesi Selatan memperkenalkan event pariwisata tahunan "Lovely December". Event ini rutin digelar setiap tahun tepatnya pada bulan Desember dan dalam kegiatan ini, ditampilkan beragam atraksi budaya yang sudah jarang disaksikan, bahkan bagi orang Toraja sendiri. 
Tahun 2013, puncak kegiatan Lovely Desember jatuh pada tanggal 27 Desember 2013.

2. Toraja International Festival (TIF)
Kegiatan ini rencananya dilaksanakan pada 22 – 24 Agustus akan tetapi akhirnya diundur dan dipastikan digelar pada tanggal 28 - 30 Desember 2013. TIF menawarkan beragam kegiatan yang tentunya akan sayang untuk anda lewatkan. Kegiatan-kegiatan pada TIF 2013 dapat anda lihat dalam brosur di bawah ini:

TIF 2013, lovely december 2013

Sumber: visittorajautara.info


3. Pesta Kembang Api Akhir Tahun
Penutupan Lovely Desember selalu disertai dengan pesta kembang api yang pada dua tahun belakangan selalu menarik perhatian masyarakat Toraja bahkan beberapa wisatawan luar daerah menyempatkan ke Toraja hanya untuk menikmati pesta kembang api. 

4. Wisata Alam Toraja
Sempatkan untuk menikmati keindahan alamToraja dengan ciri khasnya. Banyak wisatawan yang melewatkan kesempatan tersebut, semoga anda tidak melewatkannya.

Yuk, berlibur ke Toraja!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOLLOWER

READ MORE