Kamis, 30 April 2009

EDITING SKETCH


Insomnia kambuh....segala macam cara dihalalkan demi membuat badan lelah biar otak bereaksi dengan memerintahkan organ-organ tubuh untuk beristirahat. Tapi kalo malam gini aktivitas berat yang bisa dilakukan apa ya? Hmmmm......(berpikir) hmmmmm.....(masih berpikir)...hmmmmffff......( ngorok) nah lo......!!!
Ternyata berpikir itu juga pekerjaan berat.....makanya kalo lo liat gambar otak, lo bisa liat betapa berototnya otak (hahaha tolol banget).

Kembal ke topik, susah tidur bikin vandalisme gw muncul. Untungnya vandalisme gw cuma disalurkan terhadap segala sesuatu yang bersifat gambar ato wallpaper. Makanya biar suasana ga hambar, gw menggambar, di kamar, kaya burung dalam sangkar, tapi lama-lama gw kok jadi lapar, kalo dibiarin gw bisa terkapar, gw kluar de cari roti bakar, pas ketemu warung makan lauknya sisa cakar, biar enak gw minta cakarnya dibakar, terus minum jamu ramuan akar, biar badan sehat kuat dan kekar, trus makin disayang pacar, kerjaan juga lancar, maka aura kebahagiaan akan selalu terpancar (emangnya gw pemancar)........ gw nunggu makanan jadi sambil duduk di tikar, kaget juga pas ada tronton lewat di depan soalnya tempat gw duduk jadi bergetar, serasa bakal terlempar (lebaiii).............kenyang......sekarang saatnya bayar, duit gw tinggal pecahan 50an selembar, ternyata yang punya warung ga ada duit kecil terpaksa gw nunggu tuh duit ditukar, yah gw memang harus bersabar......pulang kos gw males menggambar, mending ke ruang tipi cek film yang lagi diputar, ternyata film layar lebar, katanya dapet pujian dari para pakar, tapi kok banyak memperlihatkan pusar, emang nilai film susah ditakar, abis nonton...gw balik kamar, gw ngedit gambar di komputar (maksa dikit –ar nya)........capek cari kata yang akhirnya ar....sukar.

O ia gambar yang di atas gw ambil dari stok sketsa gw terus diedit pake sotosop dengan cuma mengandalkan 2 tools yang dipake bergantian yaitu dodge tool dan burn tool. Hasilnya adalah images manga yang dijamin gagal di pasaran. Tapi lumayan masih bisa dijadikan wallaper pribadi, ada yang berminat...mau?mau?mau?

11 komentar:

  1. bagus banget hasilnya, boleh saran ga?? gimana kalo di bagian kepala tu auranya bentuk flame gitu, kan kelihatan masuk banget ama aura yang ada di sekeliling badannya...
    hehehe,,,

    BalasHapus
  2. cool bro...ajarin gw jg donk!!

    BalasHapus
  3. @ Ochy: boleh dicoba tuh idenya sob....
    @ all: makasih masukan dan komennya...

    BalasHapus
  4. Wew,, keren :)
    aq mau coba ya sob..
    keep posting!

    BalasHapus
  5. Wah, sayangnya mbah sibuk jualan buat cari makan, kalo nggak, pengin juga bisa bikin gambar kayak punya sobat ini. Yah, yang muda-muda ajalah, mudah-mudahan tidak letih untuk terus berkarya dan berlatih.....semoga berhasil cita-citanya....amin....

    BalasHapus
  6. makasih doanya mbah kokom.....biasanya yang komentnya kek mbah kokom ini malah orang2 yang sudah expert

    BalasHapus

FOLLOWER

READ MORE