Minggu, 26 April 2009

BRAND NEW WALLPAPER: IZZI STRADLIN (ex: HOLLYWOOD ROSE AND GN'R)

Kangen lagunya Guns N’ Roses. Gw puter deh favorit gw You Could be Mine. Lagu yang dulu ditulis dan dinyanyikan Izzi bareng Axl Rose. Ngomongin Izzi Stradlin, gitaris ini merupakan idola gw dari kecil. Gitaris cool dengan style yang sangat khas. Gw iseng2 bikin sketsanya, jadi deh tapi ga mirip2 amad. Trus gw numpang kamar eh komputer temen buat cari di internet foto2 jadul Izzi Stradlin, dapet lumayan banyak tapi ukurannya kecil2..gpp lah....


cerita berlanjut.....
Fotonya rencananya gw mau edit pake sotosop (nama makanan khas daerah?) tapi ga tau kenapa pikiran dan tangan gw kompaknya bikin vectornya aja. Yawda, gw ngalah aja dan lanjut bikin vectornya. Setelah duitak atik - tarik garis ke sini - ke sana – bengkokkan – luruskan - hilangkan garis tepi - kasih warna – hapus - mulai lagi dari awal - hmmm lumayan - tapi kurang bagus - ulangi lagi - begitu terus sampai capek dan gw berhenti. Langkah terakhir tinggal kasih font inisial izzi - tak lupa nama blog gw - terus save format jpeg - beres.

Wallpaper sudah...tapi kurang lengkap tanpa profil singkat Izzi. Tanya om google - dapat situs – klik - hmm ga lengkap - buka yang lain - hmm wew situsnya gambar cewek cakep pake pakaian minim !! – cuci mata dulu ahhh – lumayan - cari izzi lagi – dapet !! - copy – paste - terjemahkan pake transtool – edit - jadi. Cerita singkat mengenai Izzi Stradlin sebagai berikut.

Jeff Isabelle, atau lebih dikenal dengan Izzi Stradlin berasal d
ari Lafayette, lahir pada 8 April 1962. Sebelum GN’R terbentuk, Izzi ngeband bareng Axl Rose di sebuah band bernama Hollywood Rose. Kemudian Axl keluar dan bergabung dengan band Slash LA Guns dimana Duff McCagan dan Steven Adler juga tergabung.

Izzi mendaftarkan Hollywood Rose pada sebuah gig, Tracii (L.A. Guns) juga mendaftarkan LA Guns sementara kedua band tersebut kekurangan presonil. Persoalan kedua band tersebut adalah awal mula terbentuknya Guns N’ Roses. Personil lengkap GN’R secara resmi terbentuk pada 6 Juni 1985. Stradlin menjadi rhytm-guitarist, dan 2 hari setelah itu GN’R memulai debutnya Kamis malam di L.A.’s Troubadour

Izzi kemudian menulis banyak lagu2 untuk GN’R dan bersama dengan Axl dia membuat lagu hits: You Could be Mine dan Don’t Cry. Namun tak lama kemudian, tepatnya 7 November 1991 (bertepatan nih dengan ultah ke-7 gw hihihi ) Izzi meninggalkan GN’R (sedihnya).

Sejak Izzi meningglkan GN’R, Axl mencoba segala cara untuk mengajaknya bergabung kembali. Axl ketika itu berkata (1992): “Gw ngomong dengan Izzi selama 4 setengah jam melalui telepon. Pada beberapa hal gw menangis dan memohon. Gw melakukan segalanya untuk membuatnya kembali” Keluar dari GN’R, Izzi mulai proyek solo bekerjasama dengan Jimmy Ashhurt, Charlie “Chalo” Quintana dan Rich Richards. Mereka membentuk Izzi Stradlin’& the Juju Hounds,dan menghasilkan album berisi 10 track.

Selama musim panas 1996, Izzi menulis materi baru bersama dengan rekan lamanya Axl untuk album baru Guns N’ Roses. Namun sampai sekarang, dia tetap tidak begabung kembali dengan GN’R.




8 komentar:

  1. bukan main abang yang satu ini, pengemar G'N'R, gimana tuh kabarnya band. kenangan jaman sd dulu banget bosss, keren tuh sketsa loe,, mana pesanan gue. hehehh

    BalasHapus
  2. ooo ia..pesanan undur2 ya....
    sampai lupa...secepatnya dibuat sob...^^

    BalasHapus
  3. jalan2 malam keblog sobat sambil baca2 :)

    BalasHapus
  4. Keren sobat emang GNR... gua juga suka... yang sweet child o mine... sampai aku bosen tampil ma lgu itu... hehehe

    BalasHapus
  5. seperti biasa: postingan yg keren eeuuuyy :)

    BalasHapus
  6. GNR kagak ad matinye bang ,,november rain sempet membius anak2 muda di dunia pd taon 1990-an

    BalasHapus

FOLLOWER

READ MORE