Kamis, 30 April 2009

BRAND NEW WALLPAPER: ABDEE (SLANK)



Sebenarnya gw penggemar SLANK formasi KAKA-PAY-BONGKI-INDRA-BIMBIM. Lagu-lagu semisal: ANJING, BENALU, HAMburger, BOCAH, TEPI CAMPUHAN, PAK TANI dan lagu-lagu yang lain memiliki karakter musik dan lirik yang sangat kuat. Karakter ini yang tidak gw dapat dari SLANK formasi sekarang. Meskipun skillnya lebih bagus namun karakter lirik tetap memiliki pengaruh kuat dari grup sekelas SLANK.

Tapi walaupun begitu, dari anggota formasi terbaru, gw suka sama karakter ABDEE. Gitaris cool dengan gaya blues yang mengingatkan pada style IZZI STRADLIN. Dia adalah

ABDEE

Biodatanya:

Nama Asli : Abdee Negara
Tempat/Tgl Lahir : Danggala, 28 Juni 1968
Gaya Permainan : Blues, Rock, (bebas)
Pengaruh musikal : Keith Richard, Ry Cooder
Gitar: Extreme Telecaster Abdee signature, Fender Telecaster

Ga seperti Izzi stradlin yang gw buat coretan sketsanya , ABDEE langsung gw buat vector wallpapernya. Pertama ngegores di cDr, gw kepikiran ngebikin deviant images tapi untung gw ga tergoda dan terjerumus (kaya khotbah aja...).........
1 jam berlalu....................................
1 jam 5 menit...................................
1 jam 7 menit kemudian...................................
akhirnya gw selesai juga dengan tidur gw dan kemudian melanjutkan bikin vector wallpapernya:
1 jam lagi berlalu....................................
1 jam 5 menit.........................................
2 jam........................................................
3 jam........................... pemengang lelangnya bapak yang pake kacamata...(sori salah baca naskah)

Setelah pantad kram, mata dipaksa melotot, dan gelas kopi yang berhasil ngejebak 2 kecoa di dalamnya akhirnya jadi juga vector ABDEE SLANK.

NB: (sampe sekarang gw ga tau kenapa kecoa doyan ampas kopi, mungkin karena ongkos hidupnya yang makin tinggi atau juga mungkin ada niatan bunuh diri, only kecoa knows why)

1 komentar:

  1. bLog niCh krEnz bgT....!

    gW amP trTariK jD ikUtan gBung niCh,

    BalasHapus

FOLLOWER

READ MORE