Senin, 08 Juni 2009

KITTY JONES (EMOTICON).......PART III

Akhirnya setelah postingan emoticon I (able angry) dan emoticon II (able laugh) yang bisa bikin mata katarak, sekarang gw bisa posting emoticon III yang gw kasih nama Kitty Jones. Siapa sih Kitty Jones itu? Kitty Jones adalah salah satu tokoh dalam trilogi novel fiksi "BARTIMAEUS" karya Jonathan Stroud. Ceritanya, para penyihir berkuasa di semua sistem pemerintahan. Kaum non-penyihir dianggap sebagai masyarakat kelas 2. Kemudian muncullah pemberontakan oleh sebuah kelompok non-penyihir tetapi memiliki kekebalan terhadap ilmu sihir. Kelompok ini menamakan diri "resistanCe" dan salah satu anggotanya yang akhirnya menjadi pemimpin kelompok ini adalah Kitty Jones.
Karakter Kitty Jones merupakan karakter novel yang paling gw idolakan. Tegas, mental baja, tetapi tetap memiliki sisi feminim yang kuat. Calon istri idaman gw nih....(ada dalam diri DIAN SASTRO......diucapakan dalam hati sambil nunggu bintang jatuh)

2 komentar:

  1. saya jg mau tuh Dian Sastro.. hehehe sama2 nih broo

    BalasHapus
  2. hahahaha....wah jadi kepikiran untuk posting wallpaper dian sastro....hmmmmmmm

    BalasHapus

FOLLOWER

READ MORE