Sabtu, 06 Desember 2008

Ritual Corat-Coret Berlanjut (part3)

Masih dengan kertas, pensil, dan penghapus....ritual corat-coret pun terus berlangsung......

Gambar 1.

Ga begitu spesial tapi gw suka karakternya ga tau kenapa...mungkin karena gw yang bikin kali ya....hwhwhwwh













Gambar 2.

Maunya bikin gambar tweety..ga deng
Maunya agak emo ehhhh malah muncul ide buat gambar nuansa Mesir (perbannya mirip kek mummi kan? ada yang bilang murip perban sih tapi kan bedanya tipis tuh)
Tulisan sampingnya rabbles guardian gw bikin meruncung ke bawah kek piramida terbalik biar menambah kesan Mesirnya hihihi tapi kok ga serem ya









Gambar 3
Gw kalo lagi ga mood rasanya pengen nyembunyiin pake topeng khusus...akhirnya muncullah gambar mask for my mood...serasa pengen berbagai wajah deh buat nutupin muka gw yang tampan ini......permisi mau muntah dolo wogghhhh woekkssss.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOLLOWER

READ MORE