Sabtu, 06 Desember 2008

Berlanjut lagi (part4)

Gambar 1.
Pas pagi-pagi buka jendela ehhh...bagian atas kusen jendela gw ada yang menarik minat. Ternyata itu jamur...maklum lagi musim hujan terus air hujan kadang netes masuk ke bagian dalam jendela gw....

Tuh jamur kalo dilihat dari bawah bagus banget makanya gw coba bikin versi gw. Hasilnya bisa diliat tuh disamping












Gambar 2.
Pas lagi baca komik GAme Moster (1) ada gambar ikan yang menarik banget...maknya gw gambar aja ehh jadi tuh gambar...

Terus sorenya gw pengen latian nulis pake tangan kiri (gw nulisnya pake kanan)dan muncullah background di sekitar ikan gw yang setelah lama-lama gw perhatiin jadi kaya ikan2 kecil lagi berenang ngelilingi ikan yang gwde itu wkakwkak khayalan tingkat rendahan..



Gambar 3.

Pas malam....gw angkat jari gw terus bikin jari metal (metal booo) ehh pas liat di dinding kok bentuknya mirip sama siput..
Akhirnya gw eksekusi tuh ide..gw bikin gambar siput dengan matanya yang lagi ngeliat keheranan ke arah gw sedang mata yang satunya menghadap dinding. Maunya mata yang menghadap dinding itu sedang menghadap gambar jari metal terus di atas kepalanya muncul tulisan (bukan bayangan gw) wwhahwhahwhawhahhwhahw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOLLOWER

READ MORE