Minggu, 22 Maret 2009

KALAJENGKING BIRU

Kemarin dapet request dari Bang Imam Wahyudi....diminta tolong bikin gambar kalajengking kalo lagi ga ada kerjaan...

Kebetulan gw memang lagi nganggur ya sekalian aja gw kerjain...setelah cari-cari model di beberapa buku, akhirnya gw nemuin model kalajengking yang menurut gw bagus.

Kalajengking Biru (Heterometrus cyaneus) adalah model yang gw ambil. Ni kalajengking keknya pernah sekolah model juga jadi posenya mantap, gak kalah sama Catherine wilson

Gw corat-coret dan set..set...set....jadi deh sketsanya....rencananya ni sketsa gw mau edit lagi di cDr tapi mau tanya pendapat Bang Imam dulu...

Bangga juga gw bisa gambar nih sketsa soalnya gw termasuk orang yang susah buat bikin gambar yang real gitu... Gw makasih bangat nih buat prend gw yang da request soalnya skill gw setidaknya naik dikit untuk gambar yang real.....


20 komentar:

  1. Wah, mantab bro.
    Gw juga suka gambar Scorpio, yang ini boleh juga. Di COREL dengan style loe sendiri (kayak gambar kambing jantan atau kelinci itu :-p) kayaknya bakalan mantab bener

    Thanks ya, order fulfilled
    Sekalian promosi, yang butuh desain silakan kontak Able (bacanya abel atau ableh bro? :-p). Harga sesama blogger berdasarkan negosiasi
    Hehehe

    BalasHapus
  2. mmg cantik sketsanya
    pandai ya :)

    kbsoccernet.com

    BalasHapus
  3. Kepalanya kurang gede,tapi karena ni sketsa tangan, kasih jempol deh..* :D *
    Tapi napa ga gambar yg dah ada ja?toh ujung2nya di scan juga kan??

    BalasHapus
  4. scorpion binatang yang unik dalam alam liar.yang banyak dijadikan inspirasi oleh orang yang percaya akan kalajengking yang punya satu kekuatan luarbiasa.salam sukses



    www.wantduit.blogspot.com

    BalasHapus
  5. duh kalo urusan gambar menggambar apalagi yang model skets gini mana bisa saya..hehehe
    mantab uey...

    BalasHapus
  6. wah bagus nehh ada gitu yah kalajengking biru :( setau aku kalajengking tuh hitam :p

    BLOG PERCOBAAN
    TUKERAN LINK

    BalasHapus
  7. wah keren coy...tinggal diedit aja jadi mantabbb...
    terus berkarya...

    BalasHapus
  8. wah lagi banyak kegiatan....jadi ngeditnya lama
    mudah2an bisa jadi secepatnya...gw kangen posting...T_T

    BalasHapus
  9. kalajengking kakinya 4 ya

    mantap Ble.. buatin donk gambar undur-undur hehehehhhh..!!!

    BalasHapus
  10. undur..undur....wah idenya uniq tuh...belum kepikiran gw..
    tar kalo abis edit yang ini gw mau coba buat ah..tq bgt idenya

    BalasHapus
  11. huehehehe...ajarin diriku dunk...^^

    BalasHapus
  12. ulasan yang menarik, gimana cara-nya yach, boleh dung review lengkapnya

    BalasHapus
  13. wiee.... keren... mau donk...

    BalasHapus
  14. gambar bagus sob tapi warnanya kok gak biru

    BalasHapus
  15. di tunggu hasil corel nya bro

    BalasHapus
  16. haha.. cool bro.. u sure know how to draw. haha.

    BalasHapus

FOLLOWER

READ MORE