Senin, 17 Agustus 2009

PROSES + TOTALITAS = HASIL


Kehidupan kita adalah tentang proses dan hasil. Dalam proses ada satu keteguhan hati yang diistilahkan orang pintar sebagai totalitas. Proses yang disertai totalitas ditujukan untuk memperoleh hasil akhir yang diharapkan adalah kesuksesan.
Indonesia sedang melakukan sebuah progress untuk mencapai kemakmuran. Bukan pekerjaan mudah dan perlu kerjasama semua orang Indonesia.
DASAR ORANG INDONESIA...!!! Hilangkan makian tersebut dari otak kita.

17 komentar:

  1. dasar ABLEH....

    BalasHapus
  2. postingannya ditulis setelah bertapa 9 tahun ahahahhaha

    BalasHapus
  3. Mantap infonya bro...
    Mampir nih mau kasih info terbaru...Ada iklan gratis, affiliate programs, discount programs, blog contest, dll dari BisnisCemerlang.Com...Mampir ya..
    http://blog-bonyhardian.blogspot.com/2009/08/program-ini-merupakan-program-penjualan.html

    BalasHapus
  4. sama dengan Zikir, fikir, dan ikhtiar atau sama saja dengan Berdoa dan berusaha, dan ketika kita sudah berusaha namun belum menemui hasil, itu mungkin masih diuji oleh yang maha kuasa.

    BalasHapus
  5. dalam keadaan apa sekalipun kita harus berfikiran waras. maka segala permasalahan harus diketepikan demi mencapai kata sepakat untuk kebaikan bersama untuk mencapai satu kesuksesan yang total.

    BalasHapus
  6. satu artikel yang amat baik yang boleh membuka minda para pembaca.

    BalasHapus
  7. bagus ne sob buat penyemangat diri gw,,thanks

    BalasHapus
  8. selalu banyak yang bisa gw ambil dari commentar rekan2 blogger.......

    BalasHapus
  9. kebanyakan orang selalu berpikir HASIL, tanpa mau menikmati prosesnya..., hampir sama dengan "SUKSES = PERSIAPAN + KESEMPATAN". dimana sebagian kita selalu mengeluh mengenai tidak adanya kesempatan. yg benar adalah kesempatannya selalu ada setiap saat namun diri kitalah yang belum siap mengambil kesempatan tersebut. So.. Siapkanlah diri kita untuk selalu siaga untuk mengambil kesempatan yang ada di depan kita... Success for you all...

    BalasHapus

FOLLOWER

READ MORE