Jumat, 03 April 2009

SOAD



Corat-coret lagi....tapi di cDraw biar tembok tetangga nggak berubah dari putih bersih menjadi karatan....
Wallpaper yang satu ini gw kategorikan sebagai deviant images.
Sebenarnya stok vector lama tapi diutak-atik lagi pake cDr. Vektornya sudah diupload di deviantart

Maunya bikin SOAD versi pahatan di mount Rushmore. Setelah diutak-atik posisi vectornya akhirnya gw lebih suka yang versi lucu (cieee lucu)...
SOAD versi pahatan Rushmore berubah menjadi asap dari lokomotif SOAD yang lagi berjejer lucu dan imut d atas rel....

Woaaa puas akhirnya bisa posting lagi........


14 komentar:

  1. wokeee desainnya :)lain kali tlg gmbr grup kesayanganku: queen

    BalasHapus
  2. iya.. okem juga gerakannya.. :)

    BalasHapus
  3. yu huu...keren euyy...
    keep posting bro..

    BalasHapus
  4. hey did you make that cartoon on your own. pretty nice

    BalasHapus
  5. Original caracter taken from Roctoons.com.
    I trace it manually than create the images as you see in the picture.

    BalasHapus
  6. wach mantab kreasinya.....

    bisa ajarin kagak...... keren uy..


    salam,

    Nurmanto

    BalasHapus
  7. waduh masih pemula juga ini bos..tapi kalo ada pertanyaan dan gw bisa pasti gw bantu ^^..

    BalasHapus
  8. Desain yang ok tuh,kita bisa kembangkan jadi satu kretifitas yang mungkin menghasilkan kayaknya hehehe

    BalasHapus
  9. muantabs bro... imagine :)

    BalasHapus
  10. gue demen dah sama loe,, mau dong di buatin..!!! brapa duit bayarannya.

    BalasHapus
  11. @ abhan: boleh2...konsepnya gimana sob?....bayaran? GRATIS...TIS...TIS.....

    BalasHapus

FOLLOWER

READ MORE