Rabu, 22 April 2009

PRESTISIUS AWARD (HOREEE.....)

Buka blog, mau posting Football Wallpaper (Ed: YOUNG AND TALENTED). Pas liatin shoutMix (jadi keingat kopiMIX...bikin kopi dulu ahhh)...jeda 2 menit ........... . . . .

Lanjut.... Kotak komen gw ada komen dari Abhan Creative, katanya ada award buat gw di blognya (SUPRISE !!), ini award kedua dari Abhan. Open new tab, terus liatin award yang dimaksud.....SUPRISE!!!! dapet satu paket award isinya 6 award sekaligus!!!. ASIK..ASIK...Sebenarnya gw juga punya rencana ngebikin sketsa buat award tapi belum kesampaian hiks.hiks....INI DIA KEENAM AWARDNYA:


Dengan hati berbunga-bunga dan dan keyboard berbintik-bintik (kena tetesan kopi hasil muncratan) gw ambil awardnya terus kerjain tugasnya. Karena awardnya ga sembarangan, penerima award selanjutnya perlu dipertimbangkan dari mentah-mengkal-masak. Makanya gw hubungin pak Atong yang memang dulu kuliah jurusan ini. Dia lulusan terbaik jurusan Pertimbangan salah satu universitas swasta (itu pertambangan kaliii.....seorang figuran yang dibayar Rp. 5000/ episode tiba2 nyeletuk)...oh ia ya!!??...gw langsung tersadar.
Setelah menimbang...mengingat...dan kata-kata berawalan me- yang lain (mencuri, merampok masuk? si figuran datang lagi)...ya ga lahh jawab gw ditambah tonjokan di bibir figuran biar ga nyeletuk lagi....akhirnya award ini jatuh kepada drum...drum...drum.....(bapak kos lagi manasin motor tuanya).....:

1. blog sejarah
2. cah ndeso
3. isq mraz

4. AC milan
5. mangaka boy

6. erge32

7. restavenged
8. aily
9. junior
Selesailah acara pemberian award yang mendebarkan ini plokkk....plok...plok......(ibu kos lagi jemur kasur....

Aturan maennya kali ini mudah aja berikut aturan yang diberikan :
1. Letakkan gambar awardnya di blogmu.
2. Pasang link ke pemberi award.
3. Sebarkan award ini ke blog lainnya.
4. Pasang link ke penerima award.
5. Tinggalkan pesan di shoutbox atau post comment.

Ilustrasi ketika ngetik postingan ini...


6 komentar:

  1. hiks.....hiks terharu..................
    awardnya yg mana??? semuanya y.........
    g bisah di tambah lagi?? maunya...sama uang maksudnya........

    makasih y mas ABLE......

    BalasHapus
  2. kwakwkawkak ia semuanya dong....
    kalo mau uang....pasang iklan blogku di tempatmu...
    dijamin dapat uang dari om google....tipu

    BalasHapus
  3. makasih mas able awardnya,,, tapi aku gak ngerti cara ambilnya,,,,,

    BalasHapus
  4. aku copy paste semua gitu? terus aku pasang gitu? ato gimana>????????

    BalasHapus
  5. iya langsung dicopy paste aja.....jangan lupa dikasih ke temen yang lain ya...^^

    BalasHapus
  6. albe....
    baik nian dirimu,,, :)
    sring2 yah.... biar wa smangat ngeBloging....
    chayyyoooo....

    BalasHapus

FOLLOWER

READ MORE