Jumat, 15 Mei 2009

ANAK SALATIGA BELAJAR SEO

(setting):
(08.00 pm): Kamar Indra
Duduk depan computer, main internet. Buka pesbuk dan blogwalking.
Ternyata banyak teman yang online di pesbuk termasuk Chiko. Berhubung ini orang termasuk salah satu sesepuh dalam strata sosial blogger Salatiga, maka langsung aja kami chatting soal kontes blog yang lagi banyak dibicarakan di infotainment. Karena baru belajar SEO (Search Engine Optimizer), gw nanya banyak tentang itu. . Kenapa gw nanya soal itu? Soalnya gw dan ciko lagi ngikutin kontes anak Salatiga belajar SEO.

Anak salatiga belajar SEO memang hanya ditujukan untuk anak Salatiga saja, namun banyak blogger yang menggunakan ajang ini untuk melatih kemampuan SEO mereka. Dengan terlibatnya blogger-blogger non-Salatiga tersebut maka kontes ini semakin seru dan menantang.
Semua ilmu dan jurus mulai dicari dari berbagai sumber termasuk para peserta kontes itu sendiri. Lo kok bisa? Itulah uniknya kontes ini. Contohnya, Chiko yang juga menjadi peserta kontes ini malah menunjukkan kesalahan-kesalahan pada postingan gw yang terdahulu. Makanya terciptalah postingan kedua ini. Ilmu dari Ciko dan Baco, resta, cinder dan mraz makin menambah ilmu gw sehingga gw yakin postingan kali ini akan bisa masuk halaman depan.

Setting:
(11.11 pm): Masih Kamar Indra
Ngetik di word, segera membuat postingan terbaru.
……SALAM SUPER…..

33 komentar:

  1. huehehe..
    aku juga mau ah.. ikutan kontest blogger

    newbi kaya aku ikutan boleh ga ya

    ___________________________________________
    visit my blog
    1. Nur Rachmat Tips dan Trick 2. info kaki palsu 3. Prosthetic and Orthotic
    ___________________________________________
    Mengajak teman-teman Blogger semua untuk:
    1. saling berkunjung
    2. tukeran link
    3. saling follow di Google friend connect
    Salam Blogger!!!

    BalasHapus
  2. kk award nya sudah saya buat ... hihihi thanks

    BalasHapus
  3. maju terus, pantang mundur

    BalasHapus
  4. moga beruntung, dapat juara...

    BalasHapus
  5. ilmu SEO sy masih dangkal nih..jd blm PD ikutan kontes..
    saya dukung deh..smoga bisa menang ya..

    BalasHapus
  6. makasih dukungannya all :D...
    buat yang mau ikutan, maaf banget soalnya kontesnya bersifat lokal. Tapi kalau mau untuk sekedar ngasah ilmu SEO, silahkan....:D

    BalasHapus
  7. wahh aku ga ngerti SEO nih, ada yg bisa ajarin ga ??

    BalasHapus
  8. ayo2 tukeran link http://zisyahome.blogspot.com/, http://ablogtemplates.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. terusss semangat mas dan belajar bagus tuh punya temen sherrr coba Goo_blog ada temen sheer bisa ngasih masukan deh

    BalasHapus
  10. mantap sob...yg penting kerja keras dan pantang tuk putus asa....sepp

    BalasHapus
  11. Sikat blehhhh..... Kayaknya google takut masuk liat jempolmu menunggu depan pintu gerbang blog patheticnumber1...
    wakaak...

    Pasang dolo linknya Parelotong kk...

    Anak Salatiga Belajar SEO

    BalasHapus
  12. salam..! nah ini dia..! dukung terus..!

    BalasHapus
  13. Supaya bisa bikin SEO yang tokcer...kalo menang sebarin ilmunya...

    BalasHapus
  14. saya dukung, atas perjuangannya...Bravo

    BalasHapus
  15. Keren juga kalau ikutan yang kaya beginian , jadi pengen nih.

    BalasHapus
  16. boleh tumpang belajar disini, aq ni blogger baru boleh kan?

    BalasHapus
  17. Oke deh bro..ane do'ain sukses selalu.. Good Luck

    BalasHapus
  18. buat yang mau ikutan, maaf banget soalnya kontesnya bersifat lokal. Tapi kalau mau untuk sekedar ngasah ilmu SEO, silahkan....:D

    BalasHapus
  19. good luck deh yahh...btw, kalo nanti menang..ajarin aku yahhhh heheh

    BalasHapus
  20. salam super..moga semua jadi lebih super

    BalasHapus
  21. sukses selalu deh, jgn lupa bagi" ilmunya jg ya heheh

    BalasHapus
  22. oke sob...terus semangat dalam SEO sob....

    semangat blogger....

    BalasHapus
  23. apa kontes ini terbatas untuk Salatiga aja.?
    Makasih Infonya & semoga menang :)

    BalasHapus

FOLLOWER

READ MORE