Jumat, 22 Mei 2009

SHERINA DIPERKOSA ? (PENYALAHGUNAAN SOFTWARE DESIGN GRAFIS)

Setelah dunia selebritis Indonesia heboh dengan kasus video Wulan Guritno, sekarang muncul berita terbaru mengenai Sherina. Sebuah situs menuliskan Sherina pernah diperkosa di pesta temannya. Terdapat pula foto yang digunakan untuk menguatkan pendapat tersebut.

Meskipun masih diragukan kebenarannya, berita ini sudah menjadi konsumsi publik. Bahkan sudah ditayangkan di program gossip. Sherina yang pernah bermain dalam film Petualangan Sherina bersama Derby Romero belum mengeluarkan statetment apapun mengenai hal ini. Menarik untuk ditunggu reaksi dari pihak Sherina. Namun ini hanyalah sebuah rekayasa karena foto yang digunakan oleh pengedar gosip ini telah diblur pada beberapa bagian tertentu. Mungkin foto orang yang mirip Sherina telah diedit sedemikian rupa sehingga mampu memberikan kesan yang sangat kuat. Salah satu penyalahgunaan instrumen design grafis.
Kejadian Seperti ini bukan baru sekali ini terjadi di dunia selebritis Indonesia. Tercatat Ryanti, dan Wulan Guritno pernah menjadi korbannya. Kejadian sejenis ini seharusnya membut kita bijaksana dalam berpikir mengenai kebenaran sebuah berita.

7 komentar:

  1. saya percaya, karna saya yg memperkosanya...
    whuahahaha....!!!

    BalasHapus
  2. wah kirain ada potonya..

    BalasHapus
  3. untuk alasan moral dan demi menjaga objektivitas berita, saya tidak menampilkan fotonya (kyaaa padahal memang belum dapet fotonya)

    BalasHapus
  4. wahhh...
    bahaya itu.....

    bisa2 ntar aquh diperkosa juga niiii

    BalasHapus
  5. Dengan ilmu komputer..apa saja bisa di rekayasa. Semua ilmu seperti pisau ber-mata dua, bisa di gunakan untuk kejahatan dan bisa untuk kebaikan.

    BalasHapus
  6. jempol, jgn ko posting" yg kek gini, ntar jempolmu tambah besar ... hahahaha

    Arti Jawaban Cinta dari Wanita

    BalasHapus
  7. mana nih bos fotonya. jadi penasaran nih bos.hihihihi..

    BalasHapus

FOLLOWER

READ MORE