Selasa, 26 April 2011

FOOTBALL WALLPAPER: LEANDRO DAMIAO

CLICK FOR DETAIL


Sebagian besar pemain memulai karir sepakbola mereka dari usia dini. Namun dia baru memulainya pada umur 17 tahun tepatnya pada tahun 2006. Banyak klub yang menolaknya dan menganggapnya kurang memiliki kemampuan untuk berkembang. Namun hanya 5 tahun setelah penolakan-penolakan itu, pelatih tim nasional Brazil, Mano Menezes, memangilnya untuk bergabung ke tim nasional. 

Leandro Damiao da Silva dos Santos atau lebih dikenal dengan Leandro Damiao, talenta terbaru dari sepakbola Brazil. Tanggal 22 Juli 2011, umurnya genap 22 tahun. Hanya butuh waktu yang relatif singkat sejak terjun di sepakbola profesional, tim-tim besar eropa seperti Real Madrid dan AS Roma sudah menyatakan ketertarikan untuk membelinya.

Tahun 2006-2009, Leandro Damiao masih memperkuat tim yang kurang dikenal, Atletico Ibirama. Penampilannya menarik perhatian pelatih Internacional yang kemudian memutuskan untuk membelinya. Tahun 2009 sampai sekarang, Leandro Damiao telah mempersembahkan total 22 gol buat Internacional. Sebuah pencapaian yang telah menarik perhatian banyak pihak.

Pelatih tim nasional Brazil, pencari bakat Real Madrid dan AS Roma hanyalah beberapa orang yang mengagumi talenta Leandro Damiao. Sepakbola Brazil kembali memperlihatkan kemampuannya menghasilkan talenta-talenta kelas dunia. Dengan sedikit polesan, "emas Brazil" yang baru ditemukan ini akan bersinar ke seluruh dunia.

1 komentar:

  1. coba saya bisa kaya gini bersyukur deh
    wkwkwkwkkwkw
    jgn lupa coment balik :)

    BalasHapus

FOLLOWER

READ MORE