Minggu, 13 Juni 2010

FREE DESK CLOCK VECTOR

 all work for images above is done by me
Bangun pagi, mau ke kampus, mau makan, mau tidur malam, mau olahraga mau...mau..mau..... semuanya pasti dilakukan dengan melihat benda ini. Benda ini terletak tepat di sebelah kiri kasur gw, dia atas meja pendek pas di depan CPU komputer tua gw.

Jam meja yang menemani gw selama bertahun-tahun ini akhirnya gw abadikan dalam bentuk vector. Meskipun sekarang barang yang asli sudah ga ada (dijadikan warisan pas lulus hehe) tapi setidaknya jasanya mau gw kenang dengan melibatkannya dalam salah satu postingan gw. Bagi yang mau donlot versi vectornya bisa klik di sini: download :
vectornya gw buat di corel 11 jadi kayaknya gampang dibuka oleh komputer manapun :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOLLOWER

READ MORE