Kamis, 10 Juni 2010

TORAYAN SKULL


Gw termangu-mangu liat para maestro menggambar tengkorak di youtube. Gw senang bgt dapat beberapa ilmu dari situ. Gw penasaran, pengen bisa juga. Pulang rumah, pensil, penghapus dan kertas bekas langsung gw kumpulkan. Gores sana sini tambah sana sini, akhirnya kelar juga tengkoraknya.

Berhubung gambar tengkorak sudah dieksplorasi sedemikian banyaknya, maka gw berusaha memberikan cirikhas pada tengkorak gw. Kalo tengkorak slash pake topi pesulap, tengkorak gw pake "passapu". Penutup kepala khas daerah gw tercinta Toraya. Setelah passapu jadi, gw coba menggambar background buat tengkoraknya dan akhirnya gw pilih salah satu ukiran, namanya Pa' Tedong. Setelah hapus sana sini akhirnya gw memutuskan gw sisain bagian tanduk saja dari ukiran itu. Final resultnya? tuh di atas heheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOLLOWER

READ MORE