Selasa, 29 Maret 2011

FREE VECTOR: NOODLE (GORILLAZ)

CLICK FOR DETAIL

Masih ingat dengan lagu Cofee and TV? Lagu yang dipopulerkan oleh band BLUR. Band ini memang sudah bubar namun kreativitas salah satu personelnya masih dapat kita nikmati melalui sebuah band virtual. Damon Albarn,
adalah pentolan band BLUR yang bekerja bersama dengan Jamie Hewlett (seorang komikus) untuk membuat sebuah terobosan unik dan menarik dalam dunia musik. Mereka membentuk sebuah band virtual yang diberi nama GORILLAZ.

Damon Albarn dan Jamie Hewlett membentuk band GORILLAZ dan juga keempat personilnya. Mereka adalah 2D (vocal, keyboard), Noodle (gitar dan vocal), Murdoc Niccals (bass, gitar) dan Russel Hobbs (drum, perkusi).

Noodle merupakan karakter yang oleh penciptanya diberi tanggal lahir 31 Oktober 1990 kelahiran Osaka Jepang. Noodle hanya bisa berbahasa Jepang dan yang bertindak sebagai penerjemahnya adalah Russel Hobbs.

Vector karakter Noobs dapat anda download secara gratis di sini, dengan ketentuan tidak digunakan untuk kepentingan komersial karena pembuatan vector ini berdasarkan image yang saya ambil dari internet. Jadi mari kita berikan penghargaan kepada pencipta karakternya. Vector saya buat dengan corel X3 jadi jika anda menggunakan versi di bawahnya, kemungkinan filenya tidak akan terbuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOLLOWER

READ MORE