Senin, 15 Februari 2010

DARK TERROR



M
alam hari, gw sering ngalamin yang namanya gangguan tidur. Sleep paralysis atau yang trend disebut ketindisan adalah yang paling sering, dan yang paling mutakhir adalah gangguan yang gw belum tahu nama dan sebabnya. Otak gw sering merasakan gejala seperti kesemutan, kemudian tredengar suara-suara teriakan dan suara-suara keras bercampur menjadi satu tanpa gw bisa atasi dengan cara apapun, gw cuma bisa menerima keadaan denga pasrah hingga gangguan itu beralu sendiri.

Gangguan tersebut rasanya sudah menanti kemunculannya saat lampu kamar gw matikan, gw jadi trauma tidur gelap dan sekarang gw lebih memilih tidur di depan televisi. Gw teringat nama hero di game dota, Dark Terror. When the lights off, the darkness side will be on....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOLLOWER

READ MORE