Sabtu, 31 Juli 2010

HUNTER PART II

 shoot by myself  for patheticnumber1stockimage
Yang namanya anjing itu biasanya hewan dengan dua kepribadian yang menonjol: pertama LOYAL dan yang kedua LUCU. Anjing kecil yang lucu kalo sudah gede akan menunjukkan keloyalannya (terutama yang diperlakukan dengan baik)

Sayang, banyak makian kasar yang sering digunakan, meminjam nama hewan Loyal dan Lucu ini. Hunter, anjing teman gw menunjukkan sisi lucunya ketika melakukan kamuflase yang gagal di bebatuan (padahal yang sebenarnya anjingnya lagi bersantai di batu, pikiran gw aja yang berfantasi seolah si hunter lagi mencoba jurus kamuflase hahahhaah).

7 komentar:

  1. saya berimaginasi kaLau anjing tersebut sedang bersantai di tepi pantas di atas bebatuan.
    ijin menjadi foLLower di bLog ini, saLam kenaL.

    BalasHapus
  2. Aya2 wae siakang. La wong cuma tiduran dikira kamuflase. Kayak mau prang aja. Trakhir bukan anjingnya yg lucu, tp siakang. Hahaha..

    maaf kang. Blognya berat pisan euy.

    BalasHapus
  3. ahahahahahahah seneng liat komentar om rame dan KANG uchiha.....unik2 ahahahaha...tq dah komen gan.. sori memang rada berat soalnya banyak widget. ini mau dirombak dulu biar ringan heheh

    BalasHapus
  4. Cute hunter!

    Have a nice Sunday!

    BalasHapus
  5. paling gemes klo lg main sama anjing yg masih kecil.. pengen dibejek2 rasanya sangking gemesnya.. tp klo liat anjing yg gede, langsung deh jalannya pelan2 menjauh.. takut digigit euuyy.. hahahhaa

    BalasHapus
  6. Thanks for your visit and comment left. Have a nice week!

    BalasHapus
  7. @keiichi, donygols, Party, Fashion, Music adn Sport: thankyou for your comment guys i really appreciate it... :D

    BalasHapus

FOLLOWER

READ MORE