Senin, 24 Januari 2011

MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA


Ketika mendengar istilah “mobil keluarga”, merek apa yang mucul dalam pikiran anda? Toyota, itulah merek yang muncul dalam pikiran saya. Toyota begitu mendominasi pemandangan lalu lintas di daerah saya ketika saya masih kecil, bahkan sampai sekarang. Bahkan mobil Toyota keluaran tahun 70-80an masih ada beberapa yang digunakan di daerah saya. Mungkin karena saking cintanya atau mungkin karena memang mobilnya yang awet, mungkin juga karena kedua alasan tersebut sampai mobil itu masih mudah ditemukan beropersi di jalan raya.

Pada suatu kesempatan lain, ketika musim libur tiba, jalan-jalan penuh sesak dengan mobil-mobil yang menuju ke tempat rekreasi. Di tengah arus padat merayap, saya memperhatikan sekitar dan mobil yang selalu menarik perhatian saya adalah Innova. Innova menjadi salah satu yang paling banyak digunakan. Masing-masing keluarga yang memakainya mungkin punya alasan sendiri untuk memilih Innova, namun satu hal yang terbukti, Toyota adalah produsen mobil yang memiliki pengetahuan dan kemampuan untuk memproduksi dan mengembangkan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOLLOWER

READ MORE