Rabu, 05 Oktober 2011

GAMBAR DENAH RUMAH SEDERHANA

(sumber: www.aguscwid.com)


(sumber: www.arsiteka.com)
Sebagai salah satu kebutuhan pokok manusia, kebutuhan akan tempat tinggal yang layak semakin meningkat seiring bertambahnya populasi manusia. Manusia selalu berusaha membuat rumah yang senyaman mungkin, sehingga fungsi rumah tidak hanya sebatas tempat tinggal namun memiliki fungsi lain, fungsi rekreasi misalnya.
Tidak perlu sebuah rumah mewah untuk menambah kenyamanan dan fungsi dari sebuah rumah. Sebuah rumah sederhana mampu untuk memenuhi hal-hal tersebut apabila pembangunannya betul-betul disesuaikan dengan kebutuhan utama pemiliknya akan sebuah rumah. Sebuah rumah sederhana mampu menampung kebutuhan penghuninya apabila pembagian ruangannya dilakukan yang tepat. Umumnya, sebuah rumah memiliki ruangan-ruangan untuk berbagai kepentingan, misalnya ruang tidur, ruang makan, ruang keluarga, dapur dan kamar mandi.


Gambar di atas merupakan gambar desain denah rumah sederhana dimana kebutuhan ruangan-ruangan tersebut telah diperhitungkan sedemikian rupa. Keuntungan dari gambar rumah sederhana di atas adalah memberikan tempat yang lebih banyak bagi anggota keluarga untuk berinteraksi, dan memberikan ruangan yang cukup untuk privasi masing-masing.

Rumah sederhana yang mampu memberikan ruangan untuk privasi, ruangan untuk beristirahat, ruangan untuk berkumpul dengan keluarga, dan ruangan untuk bersantai sudah sangat cukup untuk memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOLLOWER

READ MORE