Selasa, 28 Juni 2011

GAME WALLPAPER: ANGRY BIRDS


ANGRY BIRDS adalah game yang dibuat oleh Rovio Mobile dan dirilis 10 Desember 2009. Game ini awalnya adalah aplikasi untuk iPad dan iPhone, namun sekarang sudah banyak ditemukan pada berbagai aplikasi, termasuk google chrome.


Angry Birds adalah game dimana sekelompok burung berusaha merebut kembali telur mereka yang dicuri oleh babi hijau yang jahat. Burung-burung ini memiliki kemampuan beragam seperti Red Angry Bird yang memiliki kemampuan menambah kecepatan dan menghancurkan tiang-tiang penyangga dari kayu. Blue Angry Bird yang dapat membelah diri menjadi tiga dan efektif untuk menghancurkan balok es. Yellow Angry Bird memiliki kemampuan menambah kecepatan dan dengan tingkat kemampuan yang lebih tinggi dalam menghancurkan materi yang terbuat dari kayu. Black Angry Bird yang memiliki kemampuan meledak dan efektif untuk menghancurkan materi penghalang dari batu. White Angry Bird mampu menjatuhkan telur yang dapat meledak di atas materi penghalang, efektif untuk semua materi terutama yang terbuat dari batu, juga untuk menghancurkan babi hijau dengan pengaman berupa helm baja.

Tidak seperti Defense of The AncientNeed For Speed atau Rising Force, yang memiliki tampilan dan jalan cerita yang rumit, game Angry Birds muncul dengan tampilan simple dan jalan cerita yang simple pula. Hebatnya game ini mampu menarik minat dari jutaan orang. Bahkan konon pejabat Inggris pun tertarik untuk memainkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOLLOWER

READ MORE