Minggu, 03 Mei 2009

AILY'S AWARD


Makin susah aja nih gw kalo mau tidur malam. Daripada ngga ada kerjaan, mending gw ngedit foto. Target gw kali ini adalah sketsa Izzi Stradlin. Sketsanya dah gw foto dan dah disave format jpeg, tinggal diedit aja. Ternyata gw ngeditnya lama juga padahal cumin pake 2 tool di sotosop: burn tool dan dodge tool. Setelah ngutak atik agak lama, akhirnya jadi juga editannya. Tapi asik banget pake tool ini sampe-sampe gw kepingin ngedit semua sketsa yang udah perbah gw posting di blog. Lumayan kan kalo editannya bagus, bisa dijadikan wallpaper tuh sekalian jadi bahan postingan baru hehehe..

Paginya pas buka blog, ada pesan di shoutBox dari Aily, katanya gw dapet award. Wah surprise banget, award gitu lohh….langsung open new tab terus liatin awardnya. Awardnya keren banget, lebih keren lagi kalo menyimak filosofi dibalik awardnya. Mengutip postingan Aily nih:

“ Saya membuat gambar award ini terdiri dari Air dan Bumi karena bumi itu tidak dapat dipisahkan dari air........ Banyak makna yang terkandung dalam gambar ini juga sekalian untuk mengingatkan untuk sama-sama kita melestarikan alam ini. Tanpa air, tak ada lagi harapan untuk kehidupan diatas bumi ini”

Maknanya dalem banget nih award. Terus ini award yang gw dapet dari orang pertama alias si pembuat award itu sendiri. Hmmm makin bangga deh dipercaya menjadi yang pertama menerima award ini.

Gw pernah nonton film Indonesia –judulnya lupa- di filem itu, pemerannya bilang:

“....yang paling menyakitkan bukanlah pada saat kita sedih tetapi yang paling menyakitkan adalah pada saat kita bahagia namun tidak ada teman untuk berbagi kebahagiaan itu” dalem banget kan.

Mengingat pesan dari pilem itu, akhirnya gw memilih teman-teman blogger untuk berbagi kebahagian. Kebahagiaan gw menerima award dari aily gw bagikan kepada:
1. Abhan Creative
2. Aby
3. Bloggerculunz
4. Isq-mraz
5. Eri-communicator

Awardnya silahkan diteruskan kepada siapa saja yang menurut anda pantas menerima award ini...

Best regards
Able

Ciee formal banget gw...


10 komentar:

  1. Wahhh,,, keren niy award-nya!
    Tengkyu sob.. aq sedot sekarang yaaa :)

    BalasHapus
  2. n,, terima kasih tlah berbagi kebahagiaan dengan ku...

    cwit wiwww....

    BalasHapus
  3. @Aby: wah tq Aby dah mau menerima awardnya....
    silahkan dibagi ke teman2 yang lain ya....biar kebahagiannya terbagi merata (ciaaaa kata2nya sok puitis nih gw)

    BalasHapus
  4. wah.....dapet 1 lagi.......
    makasih nih bro.........
    ku bawa ya...plok......hehheee

    BalasHapus
  5. jalan-jalan malam, baru sempat online setelah seharian beraktivitas :)

    BalasHapus
  6. oh ya lupa ngucapin selamat buat kamua atas award yang diterima, sekalian kamu ku follower dan link blog kamu sudah hadir diblog saya. makasih bro.

    BalasHapus
  7. ..hooraaayyy...dpt award lagi nih..tengz y bru awardnyah,,ak demen nih award yg tanpa pe-er gini..wqwqwq,,,skli lgi tengz bru :-D

    BalasHapus
  8. @ isky, bloggerculunz, eri-communicator:
    tq sob, senangnya kalo yang terima award seantusias ini. SEMANGAT TERUS BRO...

    BalasHapus

FOLLOWER

READ MORE